Lomba Presenter Berita Televisi

Sambutan Ketua Panitia


Es Teh dan LPBT INSPIRE


Setelah 11 tahun berturut-turut, LPBT akhirnya memasuki tahun ke 12. Banyak harapan dan mimpi yang telah dipenuhi selama perjalanan LPBT. Mulai dari perluasan area peserta, cakupan media partner dan korporasi, pengemasan program yang kreatif sampai pada pengembangan teknologi penyiaran yang dipakai.

Saya belajar dari cerita salah seorang teman kepada saya, pengalaman hidup kita itu bercampur seperti segelas es teh. Dalam gelas tersebut, ada bagian yang pahit dan ada yang manis. Jika langsung mengecap, maka nikmatnya es teh belum terasa. Akan tetapi, setelah diaduk dengan merata maka jadilah sebuah perpaduan rasa yang menyegarkan. Pertanyaannya sekarang, beranikah kita mengaduk dan terus mengaduk untuk mendapatkan rasa yang terbaik?

Sudah banyak pengalaman manis maupun pahit yang telah kami jalani. Tapi tidak membuat kami berhenti mengaduk demi sebuah rasa yang menyegarkan. Kami akan terus bergerak maju dan berinovasi. Tidak mudah, tapi kami akan mencoba yang terbaik. Tahun ini, ada dua hal utama yang akan kami kembangkan yaitu membuka kategori peserta untuk mahasiswa dan melakukan audisi di beberapa kota di Indonesia. Untuk itu, kami tunggu partisipasi rekan-rekan sekalian.

Saat ini, LPBT mengambi tema INSPIRE, yang muncul berdasarkan tema-tema LPBT sebelumnya. LPBT INSPIRE akan terus berupaya untuk menjadi wadah bagi presenter muda untuk menginspirasi audiens dengan menyuguhkan konsep lomba dan trainer/juri yang inspiratif. Pada akhirnya, kami ucapkan terima kasih untuk segala dukungan dalam LPBT.

Sampai jumpa di LPBT INSPIRE

Jandy Luik.

“Those who have changed the universe have never done it by changing officials, but always by inspiring the people. – Napoleon Bonaparte